Coret-coret xD

Koi

Rangkaian kata takkan mampu mengungkapkan isi hatiku
Apa yang kutuliskan mungkin hanya coretan sederhana
Namun izinkan aku menyampaikan perasaanku
Gerakan lembut jemari tanganku…
Gemerisik angin malam yang menemaniku…
Akan turut menyampaikan bahwa aku mencintaimu

Cintaku sederhana
Selama kau mencintaiku, maka tak ada alasan bagiku untuk tidak mnecintaimu
Percayalah
Kau  bisa bertanya pada dinding kamarku… ia menjadi saksi ketika aku tersenyum sendiri karenamu
Nyamuk-nyamuk di kamarku juga tahu ketika aku gelisah di malam hari karena memikirkanmu
Meskipun…terkadang cermin di kamarku juga melihatku menangis terluka karenamu

Jika kau tanya sebesar apa cintaku padamu, maka aku tak tahu
Yang aku tahu hanya…
Aku ingin selalu bersamamu
Aku ingin selalu ada didekatmu
Seperti halnya hujan yang takterpisahkan dari awan
Seperti bulan yang selalu tersenyum bersama bintang
Seperti gadis kecil yang menggenggam gula-gula di tangannya
Seperti itulah aku ingin bersamamu
Seperti itulah cintaku

Aku berterimakasih kepada rindu yang mengajarkanku apa itu kesabaran
Aku berterimakasih kepada sepi yang menyadarkanku akan arti hadirmu
Aku berterimakasih kepada luka yang membuatku lebih menghargai bahagia
dan…

Aku berterimakasih kepadamu yang selalu mengingatkanku akan cinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRAKTIKUM KESETIMBANGAN BENDA TEGAR

MAKALAH ISLAM SEBAGAI AGAMA FITRAH

PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA