[REVIEW] GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER

GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER


Moshi-moshi!

Di postingan kali ini aku bakalan review salah satu produk yang lagi banyak di perbincangkan yaitu micellar water. Sebelumnya pasti ada beberapa yang belom tahu dong apa sih micellar water itu. iyakan? Oke aku bakal coba jelasin pake bahasaku sendiri yah, jadi micellar water itu adalah cairan yang dapat membersihkan dan menghapus make up, fungsinya sama kayak make up remover, namun micellar water ini teksturnya sangat ringan karena bahannya sebagian besar dari air dan micellar yang bisa mengangkat kotoran seperti magnet gitu deh.

Micellar water kini sudah mulai banyak beredar di mana-mana. Berbagai brand make up juga mengeluarkan produk micellar water. Namun, yang mau aku bahas kali ini itu micellar water dari Garnier J

Kenapa kok milih garnier? Jadi aku mau cerita dulu ya kenapa kok aku bisa-bisanya beli garnier micellar water ini. awalnya pas pertama kali denger micellar water aku juga bertanya-tanya sebenernya apasih itu dan setelah browsing sana sini akhirnya aku tahu dan kepo banget pengen cobain. Fyi, pas aku awal awal tahu itu garnier micellar water masih belom ada (sepengetahuan ku sih gitu), yang ada itu micellar water dari brand lain. Pas aku mau beli yang dari merk lain itu agak shock sih liat harganya yg selangit, apalagi aku kalo pake make up juga gak yang expert banget gitu ya tipis2 biasa aja,  hahaha jadinya aku ga beli deh. Long story short, garnier micellar water muncul di Indonesia! Whoaa, senanglah aku wkwk. Pas aku lihat harganya cocok banget di kantong, akhirnya aku beli lah.

Seperti yang udah aku bilang, aku kalo pake make up nggak yang gimana-gimana gitu. Soalnya kulit aku emang sensitif, jadi sebenernya aku nggak terlalu butuh sama micellar water sih. Lagian aku udah ada eye and lip make up remover gitu. Cuma karena penasaran dan buat adem-adem an wajah terus buat kalo lagi mager cuci muka aja akhirnya aku beli garnier micellar water. hahaha

Then.. aku cobain dah produknya. Pas pertama kali coba itu aku lagi ga pake make up sih, Cuma paling keringetan abis jalan doang daaan rasanya itu adem banget dimuka. Aku suka banget sih sama efek menyegarkan dari garnier micellar water ini. terus lama lama karena aku kepo yaa akhirnya aku coba apply mascara di mata aku terus aku pake lipstick dan aku coba ilangin pake garnier micellar water ini. hmm.. tbh agak susah ternyata ilangnya. Harus aku tuangin beberapa tetes lagi ke kapas terus aku usap lembut (karena di kemasannya ga perlu di usap keras katanya wkwk) baru deh agak keangkat mascara dan lipstick ku.

Terus aku coba pake make up full, dan aku bersihin pake garnier micellar water ini, buat muka sih oke ya, bedak blush dll itu bisa ilang dg sekali usap. But, sekali lagi buat beberapa make up yang waterproof which is mascara, lipstick, and eye liner emang agak susah ngilanginnya (tapi tetep bisa ilang kok!)

Kelebihan garnier micellar water ini adalah cocok untuk kulit sensitive, seperti yang tertulis dalam kemasannya. Tidak mengandung parfum, jadi gak ada bau-bau menyengat gitu. Terus adem dan enak banget buat dipake. Gak lengket dikulit, jadi bisa dipake tanpa dibilas lagi. Rasanya pas habis make itu kulit berasa lebih enteng, seger, dan kerasa lebih alus.

Belinya dimana? Di mana-mana juga ada. Wkwkwk. Aku sih belinya dulu di alfamart. Jadi kemungkinan ya garnier micellar water ini udah dijual di beberapa supermarket terdekat, jadi gak susah nyarinya. Dan.. harganyaaa? Cukup 34rb aja! Murah banget dibanding merk lain hehe. Repurchase? Hmmm, yeah maybe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRAKTIKUM KESETIMBANGAN BENDA TEGAR

MAKALAH ISLAM SEBAGAI AGAMA FITRAH

PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA