[REVIEW] WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM



Konnichiwa!

Udah pada tahu kan kalo sekarang ini gincu lagi in banget wkwk. Ga cuma dikalangan wanita dewasa, tapi buat cewek2 yang masih remaja juga apalagi anak-anak kuliahan kayak aku hehe. Rasanya liat kiri-kanan udah pada pake gincu semua, aku kan jadi ikutan pengen ya hahaha.

Sebelum mengenal wardah lip cream, aku ya cuma pake lipstick biasa. Terus karena beberapa temen aku ada yang pake wardah lip cream ini akhirnya kena racun dan ikutan deh L but its okay!

Wardah exclusive matte lip cream ini hadir dalam beberapa pilihan warna, tepat nya ada 12 :


pict by : google
Tapi yang aku pake ini wardah exclusive matte lip cream shade pink me (dipilihin mamoy) wkwk. Warnanya pigmented banget di bibir, aku suka banget. Tapi kayaknya terlalu bright sih di muka aku. Cuma kata temen-temen aku cocok-cocok aja kok.

Dari kemasannya wardah exclusive matte lip cream ini cukup terlihat oke, elegan, aku suka. Tempatnya dari plastic transparan jadi kita bisa liat kalo nanti isinya udah abis. Aplikatornya juga oke. Bisa menjangkau ke ujung bibir dan kalo dipake enak-enak aja sih. Gak ada masalah menurut aku.

Pas pertama kali aku coba teksturnya creamy banget ya namanya aja lip cream yah haha. Mungkin karena baru pertama kali coba lip cream jadinya kagok gitu haha. Awalnya emang creamy tapi lama lama jadi matte. Perubahannya sekitar 3 menitan lah sampe bener-bener jadi matte banget. Lumayan cepet sih menurut aku. wardah exclusive matte lip cream ini cukup tahan lama, dari pagi sampe siang juga masih ada, kecuali kalo udah dibuat makan dll pasti udah hilang sedikir demi sedikit wkwk.
Kekurangannya menurut aku adalaah, ini kering banget nget nget dibibir L terus rasanya agak berat gitu dibibir aku, jadi buat solusinya ya harus pake lipbalm dulu. Meskipun masih terasa agak kering yaa tapi better lah daripada ga dikasih lip balm.

Untuk harganya wardah exclusive matte lip cream ini dibandrol dengan harga 49rb. Kalian bisa cari di store nya wardah buat beli wardah exclusive matte lip cream ini. dari pengalaman aku pake ini sih kalo untuk repurchase aku masih mikir-mikir yaa, mungkin iyaa, mungkin juga tidak hehehe J

Okedeh, segini aja dulu. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRAKTIKUM KESETIMBANGAN BENDA TEGAR

MAKALAH ISLAM SEBAGAI AGAMA FITRAH

PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA