[REVIEW] PIXY EYE and LIP MAKE UP REMOVER

PIXY EYE and LIP MAKE UP REMOVER



Hai teman-teman!
Sebagai cewek yang udah remaja pasti lah gak bisa terlepas dari yang namanya make up. Mau itu make up yang ringan ataupun make up yang tebel. Kalau Cuma pake bedak doing sih gampang ya ngebersihinnya, nah kalo makeup nya udah tebel dan waterproof gimana dong? Pasti butuh make up remover kan?
So, di kesempatan kali ini aku bakalan ngasih review tentang produk pembersih make up yang udah lama aku pake.
Aku udah lama banget nyobain make up remover dari pixy ini. kenapa aku milih yang eye and lip aja? Karena aku kalo pake make up itu ya simple aja, yang ringan doang kaya pake mascara, eyeliner, sama lipstick. Udah. Aku ga pernah pake foundation, bb cream, atau bedak karena kulit aku ini sensitive banget dan pasti langsung jearwatan kalo kena begituan. Jadi cuma bisa dikasih pelembab aja. Akhirnya aku kalo make up an yaaa cuma alakadarnya hahaha.
Tapi meskipun begitu mascara, eyeliner, dan lipstick aku kan waterproof, jadi susah ilang kalo pake aer doang. Alhasil beli lah aku pixy eye and lip make up remover ini.
Dari segi penampilan sih lucu ya, warna pink eye catching banget buat aku pecinta pink! Haha. Jadi dari look nya aja aku udah suka. Kemasannya simple tapi tetep oke kalo diliat. Dengan netto 60ml cocok lah kalo missal mau dibawa kemana – mana. Di kemasan pixy eye and lip make up remover ini juga ditulis alcohol-free yang bikin aku lebih yakin buat beli.
Make up remover ini itu ada dua layer, jadi kayak ada bagian air sama minyak nya gitu. Kalo mau pake harus dikocok dulu. Tapi meskipun ada minyaknya gitu tetep kerasa ringan dan gak lengket di kulit pas kita pake.
Kalo buat kemampuan membersihkan… hmm menurut aku cukup oke! Sekali swipe mungkin gak langsung bisa ngebersihin, tapi dengan tiga-empat kali swipe dijamin make up udah langsung ilang. Cukup oke kan?
Selain itu… kelebihan pixy eye and lip make up remover ini adalah murah haha. Cocok lah buat kantong anak kos macam aku. Dengan netto 60ml itu kita cuma butuh ngerogoh saku sebesar 20rb aja. Selain itu, produk ini juga gampang di cari di toko-toko atau store pixy terdekat. Jadi gak usah bingung kalo mau beli.

Ini aku udah sebulan lebih pake nya tapi masih belom abis. Mungkin bentar lagi kayakya bakal abis. Repurchase? Of course!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRAKTIKUM KESETIMBANGAN BENDA TEGAR

MAKALAH ISLAM SEBAGAI AGAMA FITRAH

PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA