BERHARAP PADA WAKTU (PUISI)

Ini juga masih harus banyak belajar banget. Belum pandai buat puisi, tapi coba-coba aja :)

BERHARAP PADA WAKTU

Kilatan cahaya sirna
Detik demi detik berlalu
Menit pun dengan cepatnya pergi
Jam berdentang entah yang keberapa belas ribu.
Hari silih berganti tak ada habisnya
Minggu-minggu kelabu kujalani
Bulan yang berujung rindu tak sampai telah banyak kulalui
Tahun berganti beberapa kali
Masa demi masa tlah kulalui dan aku masih tetap sama
Tidak bisa pindah
Masih di tempat yang sama
Siapa yang berkata bahwa waktu bisa mengubah segalanya?
Bagaimana bisa ada yang berbicara seperti itu?
Jika memang waktu bisa mengubah semuanya lalu mengapa aku masih tetap sama?
Mungkin aku butuh lebih banyak waktu
Mungkin aku butuh lebih banyak detik lagi
Mungkin aku butuh lebih dari belasan ribu jam
Mungkin aku butuh lebih banyak pergantian masa
Untuk bisa tak sama lagi
Untuk bisa pindah dari tempatku semula

Untuk bisa melupakanmu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRAKTIKUM KESETIMBANGAN BENDA TEGAR

MAKALAH ISLAM SEBAGAI AGAMA FITRAH

PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA